Cara Membuat Kartu Kredit BNI dengan Mudah Berikut Persyaratan

Cara Membuat Kartu Kredit BNI - TipsCaraDaftar | Bank BNI adalah salah satu jenis bank pengeluar kartu kredit yang cukup diminati oleh banyak orang. Semua orang suka dengan penggunaan kartu kredit di bank BNI ini karena kartu kredit ini kerap sekali diterima di berbagai toko dan juga merchant online. Di samping itu, tawaran promo dan juga vucher yang ditawarkan besert diskon – diskonnya pun juga begitu banyak, khususnya untuk logo visa. Tak heran bila banyak orang suka dengan kartu kredit yang satu ini.


Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, bagaimanakah cara membuat kartu kredit bni itu? Sebelum Anda mengetahui bagaimana cara untuk membuat kartu kredit, di bank BNI ini, maka sebelumnya Anda harus mengetahui apakah kelebihan dari kartu kredit ini lebih dulu. Dimana berikut ini adalah beberapa keuntungan bila Anda memakai kartu kredit bank BNI, antara lain:

1. Kartu kredit bank BNI ini diterima oleh seluruh dunia, khususnya untuk logo VISA dan juga logo Mastercard.

2. Kartu ini bisa digunakan untuk penarikan tunai di berbagai ATM bertanda Cirrus/ Plus yang ada di semua negara. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memakai kartu ini di seluruh wilayah Indonesia . namun ada baiknya bila Anda hanya memakainya bila ada keperluan yang mendesak, karena nantinya Anda akan dikenakan bunga pinjaman senilai 2, 95%.

3. Disini, Anda bisa mentransferkan dana tunai sesuai dengan batasan kredit yang Anda miliki sesuai dengan suku bunga yang ditetapkan, lewat teleplus BNI ke rekening yang akan Anda kirimkan.

4. Dengan kartu inilah Anda bisa mendapatkan perlindungan asuransi tanpa harus ada premi yang dibayar, khususnya untuk pengguna BNI Visa Platinum dan juga BNI Style Titanium. Anda bisa mendapatkan perlindungan untuk kecelakaan sampai dengan 100 juta rupiah.

Cara Membuat Kartu Kredit BNI


Sebelum Anda membuat kartu kredit bank BNI, pastikan Anda memenuhi persyaratannya lebih dulu, yaitu harus memiliki penghasilan minim 36 juta per tahunnya dan harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal adalah 65 tahun. Kemudian, sertakan pula bukti penghasilan Anda disertai dengan slip gaji bagi yang merupakan PNS. Sementara bila Anda seorang dokter atau profesional, Anda harus menyertakan fotokopi tabungan/ SPT dan untuk pengusaha bisa menyertakan rekening koran selama 3 bulant erakhir dan juga foto kopi dari akte pendirian , yaitu SIUP dan TDP. Sementara untuk cara membuat kartu kredit bni bisa melakukan cara di bawah ini:

1. Siapkan semua persyaratan yang ada, dan juga isi semua form pendaftaran yang tersedia di bank BNI terdekat.

2. Bawa semua persyaratan yang ada di customer service, dan tunggu sampai ada konfirmasi dari mereka, dan kartu akan jadi dengan sendirinya.

Itulah gambaran singkat seputar cara membuat kartu kredit bni yang harus Anda perhatikan berdasarkan tentang persyaratannya. Bagi, Anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang beberapa hal terkait dengan cara membuat kartu kredit di bank BNI ini, maka Anda bisa segera saja menghubungi call center di bank BNI dengan telepon di 500046 atau bisa dengan menekan tombol (021) 500046 lewat ponsel Anda. Disinilah nanti Anda akan dilayani hingga 24 jam penuh, menyenangkan sekali kan?