Cara Membuat Doodle dengan Mudah

Cara Membuat Doodle - TipsCaraMembuat | Sebagian orang sudah mulai mengenali apa itu doodle dan bahkan sudah membuat atau memilikinya. Dan bagi kalian yang belum mengenal atau membuatnya kami akan berikan informasi tentang apa itu doodle secara singkat dan bagaimana cara membuat doodle. Doodle adalah gambaran yang terdiri dari beberapa kata yang ditulis dengan cara menarik dan diberi gambaran emoticon atau monster lucu di antaranya atau disekitarnya sebagai bingkai tulisan yang telah dibuat.


Jika anda melihat doodle diatas sudah dapat dipastikan anda sangat ingin membuat dan juga memilikinya dengan nama anda pada gambar itu.
Baca : Daftar Cara Membuat Makanan
Dan jika anda sangat ingin membuatnya pasti anda juga ingin tahu bagaimana cara membuat doodle agar hasil yang akan anda dapatlkan memuaskan.

Cara Membuat Doodle


Berikut kami akan berikan cara membat doodle dengan rinci dan pastinya sangat mudah dipahami pastinya. Simak langkah langkah berikt ini :
» Langkah pertama yaitu siapkan alat dan bahan , yang dibutuhkan yaitu pensil , pulpen (drawing pen lebih bagus) , penghapus , sketch book , spidol.
» Langkah kedua , tentukan bentuk doodle yang mau dibuat gimana , anda ingin full atau membentuk sesuatu . Bisa dicontohkan seperti membuat tulisan nama anda atau yang lainnya.
» Langkah ketiga , buat bentuk bentuk karakter yang anda mau . Usahakan gambar nya tidak terlalu banyak space ya lalu usahakan juga bentuk yang tadi udah dibuat harus penuh .Gambar nya jangan dari ujung kiri ke pojok atas , teratur kalo bisa .
» Langkah keempat , kalo sudah memenuhin bentuk nya , tebelin pensil menggunakan pulpen .Jangan lupa hapus bekas pensil .
» Langkah kelima , tebalkan outline nya menggunakan spidol agar terlihat efek efek doodle yang jika diberikan ketebalan yang strategis akan menampakan bayangan gambaran.
» Langkah ke enam , buat ekspresi karakter di bentuk bentuk yang tadi udah anda buat menggunakan pulpen . Usahakan ekspresinya tidak monoton dan juga bentuknya yang unik unik agar lebih bagus hasil yang dibuatnya.
» Langkah ke tujuh , isi space space yang tidak ketutup gambar . Terserah mau titik titik ,garis , atau polkadot . karena jika rapat maka akan lebih bagus hasil yang akan dihasilkan oleh doodle anda.
» Langkah ke delapan , finishing , buat detail , berilah efek bold bila masih ada yang kurang tebal dan juga beri tambahan jika memang diperlukan.

Berikut cara cara agar anda mudah dalam membuat doodle yang sampai sekarang masih dihitung sebagai benda yang populer untuk dibuat. Selain itu kami juga sudah berikan beberapa monster untuk membuat doodle yang lucu di bawah ini.
Baca Juga : Daftar Cara Membuat 
  1. Cara Membuat Dubsmash Video dengan Mudah
  2. Cara Membuat Bunga Kertas Sederhana dengan Mudah
  3. Cara Membuat Akun COC dengan Sangat Mudah
  4. Cara Membuat Aplikasi dengan Mudah 
  5. Cara Membuat CV dengan Mudah dan Contohnya 
  6. Cara Membuat Animasi Sederhana dengan Mudah 
  7. Cara Membuat Pancake Sederhana dengan Cepat 
  8. Cara Membuat Akun Gmail dengan Sangat Mudah 
  9. Cara Membuat Akun BBM dengan Mudah
  10. Cara Membuat Desain Kaos dengan Mudah
  11. Cara Membuat Aquarium dengan Mudah
Demikian informasi yang dapat kami berikan semoga dapat anda pahami dan anda bisa berhasil membuat doodle yang bagus.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?