Cara Membuat Brownies Kukus dengan Mudah

Cara Membuat Brownies Kukus - TipsCaraMembuat | Kue manis yang identik dengan warna dan rasa coklat yang sangat dominan,ya, Brownies namanya. Tentu saja semua orang mengenal yang namanya kue Brownies bahkan banyak orang yang sudah mencicipi dan langsung menyukai cita rasa dari Brownies ini karena rasannya yang manis dari coklat yang adalah bahan utama dalam pembuatan Brownies ini.

Brownies biasanya dijual disemua toko roti,dan tidak sulit untuk menemukan makanan yang satu ini. Namun seiring berjalannya waktu banyak sekali pedagang pedangan yang curang dalam membuat Brownies dagangannya tapi tak sedikit pula yang masih jujur dan menggunakan bahan bahan berkualitas untuk membuat Brownies ini. Dan solusi untuk menghindari kecurangan para pedagang yang nakal anda dapat membuat Brownies sendiri dirumah anda dan menggunakan baan bahan berkualitas serta tambahan tambahan baan yang anda inginkan.
Baca : Daftar Cara Membuat Makanan
Anda ingin membuat Brownies tapi anda tidak mempunyai oven untuk membuatnya,jangan kuatir,sekarang sudah ada Resep untuk membuat Brownies Kukus yang telah kami sediakan untuk anda. Berikut ini resep untuk membuat Brownies Kukus.

Cara Membuat Brownies Kukus

Resep Membuat Brownies Kukus Lengkap

Bahan-bahan yang Dibutuhkan :

  • 75 gram gula pasir
  • 75 gram mentega
  • 170 gram coklat
  • 75 gram terigu
  • 4 buah strawberry
  • 2 butir telur

Langkah-langkah Membuat Brownies Kukus :

  1. Terlebih dahulu, siapkan bahan-bahan yang sudah saya sebutkan di atas seperti gula pasir, mentega, coklat, terigu, telur dan strawberry untuk hiasan brownies. 
  2. Kedua, masukkan 2 butir telur dan gula pasir ke dalam wadah, kemudian aduk hingga rata menggunakan mixer. 
  3. Aduk terus sampai adonan mengembang dan berwarna putih. 
  4. Setelah itu, masukkan terigu dan mentega yang telah dicairkan ke dalam adonan sambil tetap mengaduknya menggunakan mixer. 
  5. Sambil tetap dalam posisi mengaduk, tambahkan coklat yang telah dicairkan sebelumnya ke dalam adonan. 
  6. Aduk kembali adonan hingga benar-benar merata. Anda bisa menggunakan whisk untuk mengaduknya agar semua adonan tercampur rata. 
  7. Selanjutnya, tuangkan adonan ke dalam loyang yang sudah diolesi dengan mentega. 
  8. Masukkan adonan yang sudah dituangkan ke dalam loyang tadi ke dalam panci kukus. Kemudian kukus selama 30 menit dengan api yang kecil, jangan menggunakan api yang terlalu besar supaya mekarnya bisa bagus. 
  9. Setelah 30 menit,angkat dari kukusan ,dinginkan dan keluarkan Brownies dari Cetakan dan hias sesuai keinginan dan sajikan. Percantiklah tampilan dengan menggunakan 

Jangan khawatir tentang bentk,tampilan atau rasa. Bentuknya akan sama seperti yang di buat di toko toko roti yang ada. Tampilan Brownies yang anda buat sendiri bisa jadi malah lebih indah dan kreati daripada buatan toko toko roti. Rasa ,begit jga rasa,rasa dari brownies yang sudah anda bat jga akan lebih nikmat ketimbang anda beli di toko roti,karena bahan sudah terjamin kalitasnya ,juga jika anda menambakan baan baan yang mendukung cita rasa brownies juga akan menamba brownies buatan anda tamba nikmat dan bergizi.
Baca Juga : Daftar Cara Membuat 
  1. Cara Membuat Dubsmash Video dengan Mudah
  2. Cara Membuat Bunga Kertas Sederhana dengan Mudah
  3. Cara Membuat Akun COC dengan Sangat Mudah
  4. Cara Membuat Aplikasi dengan Mudah 
  5. Cara Membuat CV dengan Mudah dan Contohnya 
  6. Cara Membuat Animasi Sederhana dengan Mudah 
  7. Cara Membuat Pancake Sederhana dengan Cepat 
  8. Cara Membuat Akun Gmail dengan Sangat Mudah 
  9. Cara Membuat Akun BBM dengan Mudah
  10. Cara Membuat Desain Kaos dengan Mudah
  11. Cara Membuat Aquarium dengan Mudah
Demikian resep tentang Brownies Kukus yang telah kami berikan kepada anda yang ingin membuat Brownies Kukus, Semoga artikel ini dapat bermanfaat.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?